Ibu Prita Mulyasari

Kalo dibilang ikut-ikutan, begitulah aku karena baru dapat bannernya di sini.
Kalo dibilang pahlawan kesiangan, itu lebih baik daripada penjahat kesurupan.
Ketika umum berpendapat bahwa kebenaran ada di tangan orang banyak, di tangan rakyat, maka aku berharap dengan keyakinan sendiri bahwa ini adalah satu kebenaran.
Kebenaran yang dijustifikasi oleh banyak blogger.

Sekedar orek-orekan, contong-cemontong, atau syukur-syukur terwujud dalam tindakan nyata para blogger untuk merealisasikan pesan moral banner ini, Insya Allah diriku bisa katut dalam hingar bingarnya demi satu kebenaran ini.

Explore posts in the same categories: Ngomyang

Tag: , , ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

12 Komentar pada “Ibu Prita Mulyasari”

  1. bocahbancar Says:

    Hhmm……Baru membaca postingan ini saja..

    Belum membaca kasus sebenarnya…
    Insyaallah saya juga akan berpartisipasi..

    Salam hangat Bocahbancar…..


  2. aQ jg mendukung ibu Prita, mmg bnr cr menulis itu juga penuh resiko dan aturan sendiri, termasuk penyebearannya sendiri mmg penuh pro kontra, Ini seakan2 menguji hukum Indonesia termasuk ttg cyber crime itu sendiri…
    Klo g salah knp pihak RS hrs risih yach,malah dgn keadaan ini pun jg scr g langsung akan mnjthkan citra RS itu sendiri khan…hhmmm..jd pusing dech

  3. KangBoed Says:

    hmm.. mo bilang apa.. capeeee deh
    Salam Sayang

  4. Fachrulx2 Says:

    Menurut gw…!!! niH… MASALAH.. GARA2 penyalahgunaan UU UTE…!!! http://www.fachrulx2.wordpress.com

  5. Hning Says:

    “Kalo dibilang pahlawan kesiangan, itu lebih baik daripada penjahat kesurupan.”
    Rasanya capek ga melakukan itu semua? Kenapa?

  6. annosmile Says:

    wah..UU ITE kok bisa merugikan pengguna internet
    padahal hanya sebuah email
    bukannya malah konsumen harusnya dilindungi

  7. suryaden Says:

    harusnya pasal pencemaran nama baik itu tidak ada karena kadang malah digunakan untuk publikasi dan pemerasan saja…

  8. Ono Gosip Says:

    BREAKING NEWS !!!
    JAKSA AGUNG MEMERINTAHKAN MEMERIKSA PARA JAKASA YANG MENUNTUT PRITA, YANG MENURUTNYA
    TIDAK PROFESIANAL.

    TANGGAPAN KEJATI BANTEN ATAS PEMERIKSAAN JAKSA YANG MENUNTUT PRITRA:
    “Kita tidak berbicara siapa yang akan kemudian bertanggung jawab terhadap pembuatan …(BAP),yang penting, tapi siapa yang harus bertanggung jawab mereka yang melakukan tindakan pidana (PRITA). Saya berikan apresiasi kepada jaksa tersebut!!”

  9. Ono Gosip Says:

    HASIL DENGAR PENDAPAT KOMISI IX DPR DGN MANAGEMENT RS OMNI:
    1. KOMISI SEMBILAN TIDAK PUAS DENGAN JAWABAN DARI PIHAK RS OMNI
    2. MENGUSULKAN PENCABUTAN IZIN OPERASIONAL RS OMNI
    3. MENCABUT TUNTUTAN RS OMNI KEPADA PRITA MULYASARI
    4. RS OMNI HARUS MINTA MAAF SECARA TERBUKA KEPADA PRITA MULYASARI

  10. tforce2009 Says:

    yah, dengan begini kan hukum di indonesia makin terliihat. bobrok atau tidaknya.
    http://tforce2009.wordpress.com

  11. Artika sari Says:

    Miris….
    Miris….

    yang seharusnya mendapatkan perlindungan,malah mendapat sanksi
    pidana, tapi perkembangan kasus ini semakin bergerak lebih baik,
    harapku semoga, Pemerintah, Pelaku Hukum, Dan Unsur – unsur lain
    yang berwewenang didalam penyelesaian kasus ini dapat membuktikan bahwa, “Kebenaran memang harus ditegakkan”.


  12. It will be exchangeable, but for troika days to Step down smoking.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: