Penetapan Hari Raya Idul Fitri 2009

Memperhatikan : Pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Hisab Rukyat (BHR) telah melakukan kegiatan rukyat (pengamatan visibilitas hilal), dan dilanjutkan dengan Sidang Itsbat, yang memutuskan apakah pada malam tersebut telah memasuki bulan (kalender) baru, atau menggenapkan bulan berjalan menjadi 30 hari.

Menimbang : Hasil sidang Itsbat yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama, dihadiri oleh seluruh unsur dalam Badan Hisab Rukyat Departemen Agama, termasuk para Pimpinan Seluruh Ormas Islam tingkat Pusat dan wakil dari MUI dan Komisi VIII DPR-RI.

Menetapkan : Pemerintah RI menetapkan bahwa Hari Raya Idul Fitri 2009 jatuh pada tanggal 1 Syawal 1430H.

Demikian supaya tidak menjadikan perdebatan panjang.

Selamat Lebaran 1 Syawal 1430 H
Mohon maaf lahir batin

Mohon doanya malam ini perjalanan mudik.

~noe~

Explore posts in the same categories: Ndobos

Tag: , , , , , , , ,

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

125 Komentar pada “Penetapan Hari Raya Idul Fitri 2009”

  1. Agnes Sekar Says:

    Selamat malam Noe,

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H Mohon maaf lahir dan batin, Selamat mudik ya Noe, Semoga hari-harinya dilalui dengan kemenangan dan kebahagiaan menyambut hari Raya, hari yang Fitri. Sayapun mudik ke Bandung, mungkin jarang-jarang ngeblog karena bantu ORTU mempersiapkan hari raya di Bandung.

    Regards, agnes sekar

    • KangBoed Says:

      Satu kata yang tiada tergantikan
      Kata MAAF nan tulus dan ikhlas
      Keluar dari lubuk hati terdalam
      Terselip khilaf dalam candaku,
      Tergores luka dalam tawaku,
      Terbelit pilu dalam tingkahku,
      Tersinggung rasa dalam bicaraku.
      Buruk laku tindak tandukku
      Hanya Harap dan MAAF terucap
      Mudah mudahan esok lebih baik
      Saat Hari Kemenangan telah tiba,
      Semoga diampuni salah dan dosa.
      Mari bersama bersihkan diri,
      Murnikan Jiwa dalam genggamanNYA
      sucikan keping hati di hari nan Fitri.
      Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
      Taqoba lallahu minnaa wa minkum
      Shiyamanaa wa shiyamakum
      Minal ‘aidin wal faizin
      Mohon maaf lahir dan batin

      Dari :
      “Kang Boed Sekeluarga”

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllll

      • KangBoed Says:

        Lebaran telah tiba !!!..

        Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
        Malam penghujung hari yang indah ini
        Genderang Perang sudah di tabuh.
        Pekik Kemenangan dikumandangkan
        Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
        Suara Riang Gembira berkeliling kota
        Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama

        “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

        Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
        Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
        Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
        Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
        Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
        Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
        Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
        Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
        Dahulu datang putih suci bersih
        Mudah mudahan kembali suci putih bersih
        Tiada kata yang terungkap lagi
        Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
        Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
        Taqoba lallahu minnaa wa minkum
        Shiyamanaa wa shiyamakum
        Minal ‘aidin wal faizin
        Mohon maaf lahir dan batin

        Dari :
        ” Kang Boed Sekeluarga “

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
        ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank

        I Love U fuuulllllllllllllllllll

    • Agnes Sekar Says:

      SElamat sore Noe, kemana aja lama nggak muncul, lagi sibuk bantu bencana ya ? Noe, untuk segala sesuatu pasti ada jalan keluarnya, seperti setiap penyakit pasti ada obatnya. Kita adalah manusia lemah hanya Tuhan yang memberi kita kekuatan. Begitu kita merasa lemah, cepatlah kita minta pertolongan kepadaNya. Memohon kepadaNya agar kita diberi ketabahan, diberi kemudahan agar segala persoalan itu segera ditemukan jalan keluarnya. Sebenarnya tidak ada persoalan yang berat, hanya saja perlu waktu. Ada timingnya sendiri, kalau belum waktunya tidak akan selesai. Makanya kita perlu menahan diri, tidak perlu tergesa-gesa, tidak perlu terpancing emosi karena pada saatnya semuanya itu akan selesai dengan sendirinya. Tetapi kita tetap berikhtiar, menyerahkan diri tidak berarti pasrah bongkokan, Tabah adalah jalan keluar menjadi pemenang. Okay Noe, muncul lagi, semangat lagi Ya ?

      Regards, agnes sekar

    • Wandi thok Says:

      Mas, piye iki blogke kok mandheg?🙄

    • Wandi thok Says:

      Aku yakin, bejitu TEKABE RAWUH, mas Wisnu enggal-enggal perkewuh😆


    • Weleh-weleh, piye iki blogke mas?😆

  2. arkasala Says:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Taqobbalallahu minna waminkum.
    Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan ya Kang ~noe~. Salam juga untuk keluarga. Trims.

  3. Wandi thok Says:

    Cerdas, TOP, ndarakku tanggale Masehi, sing paling bener yo kui, ‘idul fihrine 1 Syawal, padahal iki mung ndobos tagedte😆

  4. Wandi thok Says:

    Opo meneh ora ndobos.😆

  5. Zulhaq Says:

    huahahaha, kan emang tanggal satu syawal om. lah, kalo pake tanggal biasa, jatuhnya kapan dunk? tp, gak ngaruh ah. lah wong saya msuk kerja hikzzzzz

    minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin🙂

  6. guskar Says:

    hati-hati di jalan noe… ntar mampir spbu publish artikel-mu ttg tips jd driver yg baik…
    aku mudik ntar tanggal 1 syawal 1430 H saja…
    smg noe selamat sampai tujuan, dan bisa mengikuti shalat ied di tanggal 1 syawal 1430 H juga ya…🙂

  7. pushandaka Says:

    Saya ucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri.

    Selamat menikmati mudik juga. Hati-hati di jalan. Sanak keluarga menunggu di rumah.🙂

  8. nakjaDimande Says:

    ok bundo ikut yang tanggal 1 syawal ajah😀
    dedi dores, ttdj ya noe..

    Selamat Merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta,
    maafkan bundo lahir dan bathin..

  9. alamendah Says:

    Selamat idul fitri.
    Semoga kita semua keluar sebagai pemenang setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.
    Mohon maaf jika selama ini ada salah dan khilaf.
    Taqobballahu minna wa minkum Wa ja’alana minal aidin wal faidzin

    Jangan lupa zakat fitrahnya!.


  10. Assalamu’alaikum,
    Mas Noe, karena sebentar lagi Lebaran, saya mohon dimaafkan atas segala salah dan khilaf, mungkin dalam memberikan komentar ada yang kurang berkenan, tolong di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H. Mohon maaf lahir batin. (Dewi Yana & Keluarga)

  11. m4stono Says:

    Tak terasa ramadhan segera berakhir, para sufi pun menangis karena segera ditinggal ramadhan bulan paling bagus untuk menuju sang kekasih, kita yang lahir akan segera kembali kebatin kelak, segala yang lahir akan kembali ke batin, segala yg batin hanya milik Allah, segala dosa insya Allah akan dilebur, apabila ada salah salah kata dalam berucap maupun postingan maka itu hanya kesalahan kami belaka, segala kebaikan kebaikan yg tersirat hanya milik Allah semata. Akhirnya hanya bisa terucap selamat hari raya Idul Fitri 1430 H kepada mas noe mohon maaf lahir dan batin, taqabalallahu minna wa minkum taqabalallahu yaa karim, minal aidzin wal faidzin

  12. made gelgel Says:

    selamat idul fitri ya mas, mohon maaf atas semua komentar saya yang kurang berkenan😀

  13. elmoudy Says:

    alhamdulillah… akhirnya bisa Lebaran juga..
    met lebaran ta Noe..
    maap laer n batin..
    pastinya saya banyak salah n khilaf
    mohon dimaapin yaaa

  14. cerita cinta Says:

    hehe, ko pada seneng ya..
    padahal kan harusnya sedih di tinggal bulan ramadan to..?
    btw selamat mudik deh… aku udah nyampf dari kemaren neh…

    jangan lupa baca dulu tip mudik d blogku ya..,

    promosi.

  15. Revan Says:

    sudah ada keputusan yach ???

  16. KangBoed Says:

    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  17. KangBoed Says:

    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

  18. evisyari Says:

    Assalamu`alaikum Wr Wb
    Taqoballahuminna wa minkum
    Minal `aidzin wal fa idzhin
    Mohon Maaf Lahir dan Batin
    By:
    http://evisyari.wordpress.com


  19. selamat hari raya idul fitri 1430h taqaballahu minna wa minkum. minal aidzin wal faizin. makan permen perut mledhos, buah manggis dimakan onta. kalao salah komen atau salah post, eros manis minta maaf eyaa…

    oia ditunggu komennya dalam tulisan ini eya, plis

  20. shekhotz Says:

    salam kenal…

    met lebaran yach…minal aidin wal faidzin..mohon maaf lahir dan bathin..

  21. noershani Says:

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI,MINAL AIDIN WALFAIDZIN.
    Mohon Maaf lahir dan bathin


  22. MINAL AIDZIN WAL FAIZIN YA om….
    maapin segala dosa-dosa denyar… halah!
    terserah deh, ngikut pemerintah aja.
    kalo salah yang nanggung dosa kita mereka….

  23. Abdi Jaya Says:

    hahaha..
    memang yang benar itu tanggal hijriahnya
    Met lebaran bang
    mohon maaf lahir dan batin

  24. tuyi Says:

    Turut mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1430 H
    Minal aidin wal faizin ..
    mohon maaf lahir dan bathin..

  25. IHSAN Says:

    wah klo muharrahnya kapan ya?

    tapi yang penting

    mohon maaf lahir bathin aja ya😀

  26. alamendah Says:

    TIME is OUT
    SCORE= 0:0

  27. jendro Says:

    1 syawal is the BEST!!!


  28. Bersilaturahmi kepada semua teman-teman

    Minal Aidin Wal Faizin Mohon maaf lahir bathin

  29. yorick Says:

    Tak selamanya mata meman­dang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bi­cara dengan santun. selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin.


  30. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Mas Noe, bunda mohon maaf lahir dan bathin,
    atas segala kekhilafan dan kata2 yg kurang berkenan,
    baik dlm memberikan komentar maupu posting.
    Selamat Hari Raya Idul fitri 1430 H.
    salam hormat utk Teteh.
    Salam.

  31. edda Says:

    Minal aidin wal faidzin ya
    mhon maap lahir dan batin noeee😛

  32. andrii Says:

    SELAMAT IDUL FITRI. . .
    1 syawal 1430 H

    mohon maaf lahir & batin ya. . . .

    ^_^


  33. Assalamu’alaikum,
    Mas Noe, untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan yang mungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan keluarga mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H. (Dewi Yana)

  34. isnuansa Says:

    Berkunjung…
    Masih dalam suasana Lebaran, mohon maaf lahir dan batin ya…

  35. musafir Says:

    Selamat idul fitri dan sekalian selamat mudik,
    Mohon maaf lahir dan batin.

    Salam.

  36. suryaden Says:

    jiahaha…

    met lebaran, mohon maaf lahir dan bathin… meski sudah tanggal 7 syawal😀

  37. Pakde Cholik Says:

    Selamat Idul Fitri 1430H.
    Minal aidin wal-faidzin.
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Salam hangat dari Surabaya

  38. wahyu Says:

    meskipun telat, masih dalam suasana idul fitri, saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin. mohon maaf lahir batin.

    Maaf juga jarang sowan om..🙂

  39. Zulhaq Says:

    selamat menikmati suasana lebaran bersama keluarga ya om

    sekali lagi, mohon maaf lahir bathin atas segala sesuatu yang tidak berkenan

  40. Nisa Says:

    taqoballahu minna wa minkum..😀, mohon maaf lahir dan batin ya pak ^^v

    **beberapa saat lg mw terseret arus balik yg amat deress:mrgreen:

  41. KangBoed Says:

    Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
    Malam penghujung hari yang indah ini
    Genderang Perang sudah di tabuh.
    Pekik Kemenangan dikumandangkan
    Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
    Suara Riang Gembira berkeliling kota
    Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
    “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”
    Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih
    Tiada kata yang terungkap lagi
    Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Dari :
    ” Kang Boed Sekeluarga “
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll
    ..

  42. KangBoed Says:

    Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
    Malam penghujung hari yang indah ini
    Genderang Perang sudah di tabuh.
    Pekik Kemenangan dikumandangkan
    Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
    Suara Riang Gembira berkeliling kota
    Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
    “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”
    Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih
    Tiada kata yang terungkap lagi
    Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Dari :
    ” Kang Boed Sekeluarga “
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll
    .

    • KangBoed Says:

      Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
      Malam penghujung hari yang indah ini
      Genderang Perang sudah di tabuh.
      Pekik Kemenangan dikumandangkan
      Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
      Suara Riang Gembira berkeliling kota
      Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
      “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”
      Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
      Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
      Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
      Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
      Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
      Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
      Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
      Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
      Dahulu datang putih suci bersih
      Mudah mudahan kembali suci putih bersih
      Tiada kata yang terungkap lagi
      Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
      Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
      Taqoba lallahu minnaa wa minkum
      Shiyamanaa wa shiyamakum
      Minal ‘aidin wal faizin
      Mohon maaf lahir dan batin
      Dari :
      ” Kang Boed Sekeluarga “
      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  43. bocahbancar Says:

    Selamat Idul Fitri…..

  44. E Says:

    Ga bisa indah2 ga bisa panjang2 ga bisa tepat waktu, maaf lahir batin.. Hehe, ga usah kunjungan balasan dulu🙂

  45. julie Says:

    kang noe
    pa kabar?
    udah kuemail jawabannya😀

  46. 'dee Says:

    akhirnya… 1 syawal sudah datang dan berlalu. semoga semua hikmah ramadhan dan lebaran akan membawa langkah kita menjadi lebih baik…

    gimana lebarannya kemarin mas noe? semoga mudiknya menyenangkan (pasti, ya? )

    salam, d.~

  47. Yessi Says:

    tok..tok..tok..ting nong..ting nong..belum pulang mudik niy?😛

  48. guskar Says:

    asline ngono, sampeyan lagi nang ngendi to noe?

  49. Badruz Says:

    Met idul Fitri. salam kenal,

    belum nulis lagi niiiih,

  50. morishige Says:

    hahaha..
    pernyataan yang “bijaksana”, paman..

    heran. hidup di lintang dan bujur yang relatif sama kok bisa-bisanya kita beda2 waktu merayakan lebarannya.

  51. morishige Says:

    hahaha..
    pernyataan yang “bijaksana”, paman..

    heran. hidup di lintang dan bujur yang relatif sama kok bisa-bisanya kita beda2 waktu merayakan lebarannya.

    kalau mengandalkan sains, dosen saya bisa dengan cepat menentukan kapan 1 syawal pake software..:mrgreen:

    ada teknologi kok gak dipake.. gyahaha. aneh.

  52. morishige Says:

    sori double post, paman.
    karena jarang2 saya nyampah, ini saya lengkapi jadi hatrick.:mrgreen:

  53. Huang Says:

    waduh mana neh yang punya??

    mas noe?? dikau sehat-sehat aja kah?

  54. endar Says:

    mase sing nduwe blog neng ngendi iki?

  55. bri Says:

    __mas noe?apakabrnya bri mau bilang salampagii iaa^^__
    ____salampagi semangat buakaktifitas harini____
    _________SEMANGAAT CIIIAT>>ahahay__________

  56. bri Says:

    ___nambah satu lagi aa..untuk melepas RINDOEKOE^^___

  57. geRrilyawan Says:

    yakin mas noe 1 syawal? bukan 2 syawal….? ya kalo gitu berarti sama kaya saya…

    maaf baru mampir untuk mengucap maaf lahir batin.

  58. arkasala Says:

    Kang Noe, kemana aja eneh ? Pa kabar ?

  59. elmoudy Says:

    halooouu… updateee


  60. jelang senja kawan
    pa cabar?
    semangat semangat yah
    ok
    salam hangat selalu

  61. KangBoed Says:

    HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRR

    MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS NAMA PERSAHABATAN DAN PERSAUDARAAN

    SEMOGA DENGAN BERJALANNYA WAKTU SEMAKIN MEMPERSATUKAN KITA SEMUA.. TIDAK MELIHAT SIAPA KAMU.. APA AGAMAMU.. APA MAZHABMU.. TETAPI DENGAN MENYADARI KITA BERASAL DARI YANG SATU..

    SALAM SAYANG SELALU

  62. KangBoed Says:

    juragannya belum nongol🙄

  63. D3pd Says:

    Selamat siang saudarakuw, ^_^…V


  64. semangat semangat ngepost lagi sahabat
    salam hangat selalu


  65. kangen sama yg punya blog serta postingannya
    pa cabar
    semangat
    salam hangat selalu

  66. Nisa Says:

    pak e… pa kabar ?? ^^

  67. morishige Says:

    update, masbrur! update!

  68. bri Says:

    __salam pagiii ~noe~…semangat buat aktifitasnya iaa^^__

  69. KangBoed Says:

    Juragan kemana aja nyaaaaaaakkkkk🙄

  70. KangBoed Says:

    cepetaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

  71. Endang Kusmana Says:

    Wah adik Wisnu lagi liburan yah…. semoga sehat selalu.


  72. hmmm disini baru lebaran ya…? he he he he Piss

    salam kenal ya, silahkan mampir ke gubuk saya

  73. perigitua Says:

    haddiirrrr lageeeeeeee….

    huehuheuheuhuee…. kayaknya mirip denganku kemaren neh…. kemana bro…?
    keep the fight yach….

    cu…

  74. dee Says:

    kok tak pena da kbr nyak?
    i miss u

  75. bri Says:

    mas noe kamanaaaa eaaaa..semangat^^

  76. morishige Says:

    empunya blog ke mana nih? udah dua bulan gak nongol2..:mrgreen:


  77. Wah, lagi libur posting ya? Atau pindahan juga ke dotcom?

  78. Nisa Says:

    Pak Noe….. >_< ke mana ajaa??

  79. julie Says:

    kang noeeeeeeeeeeeeeeeeee


  80. harai rayanya udah lewatttttttttttt🙂


  81. semangat semangat yuk
    salam hangat dari blue

  82. annosmile Says:

    met tahun baru 2010 bro

  83. perigitua Says:

    haddirrrrrrrrrrrrrrr……..

    mas noeeeeeeeee………….
    kemana aja bro…. updateeee yyooookkkk………

    cu……


  84. Salam kenal dan salam desah dari Eny – Semarang mas. Yuk disuapin lagi yuk mas. Pendatang baru nih. Mohon bimbingan ngeblognya.


  85. Hari Raya Idul Fitri hari raya besar bagi umat islam, disitu lah kita telah suci, bersih dari dosa-dosa kita setelah 30 hari masa nya.


  86. Gimana bih Bos!

    Sudah berhenti ngeblog atau lagi sibuk atau punya blog baru?

  87. bri Says:

    hai apa kabar…🙂


  88. selamat hari idul pitri ya wlaupun sudah terlambat,,,,hari ney adalah hari suci buat agama islam…tempat menebus dosa jg,


  89. selalu tiap tahun penepatan lebaran diperdebatkan..gak di 2009 aja….tahun” kedepan palingan juga…


  90. Ass.Wr.Wb.

    De Noe.. lama kita gga saling menyapa. Bagaimana khabarnya ?


  91. Kalau boleh saya tahu, kenapa penepatan tanggal idul fitri selalu berubah?


  92. Banyak yang komen di blog ini, pantesan ranknya tinggi..good luck…


  93. sudah lama ya gak update blog😀


  94. Ya ampun banyak sekali yang komen…andaikan blog saya juga banyak yang komen…apa tipsnya ni pak?

  95. immigration Says:

    kok lama gan ndak ngepost lagi

  96. Bankruptcy Says:

    kalo idul fitri 2011 udah ditetapin belum gan


  97. Salam kenal mas dari ane,,,
    keren2 artikel nya salut ane

  98. azhar bakri Says:

    salam kenal dari blogger bulukumba

    Jangan lupa mampir ke blog aku yah sob

    Download


  99. Kalau aku sih manut pemerintah saja. Sebab di alqur’an sudah menjelaskan tentang hal ini.
    Terimakasih.


  100. Emang pendapat kita berbeda2, tapi jadikan perbedaan sebagai alat pemersatu


  101. semua sudah diatur ma yang diatas, tainggal kita mnjalnkan apa yang sudah ditetapkan..


  102. Hari Raya Idul Fitri hari raya besar bagi umat islam, disitu lah kita telah suci, bersih dari dosa-dosa kita setelah 30 hari masa nya……

  103. elang ajib Says:

    wawawa,,,ni blog dah lama g update tapi masih banyak juga yang koment,,wkwkwkwk,,,jadi ngiri,,😀 bentar lagi juga lebaran om,,like your blog.
    salam kenal n sukses selalu🙂
    mampir juga ke blog ane ya om

  104. android Says:

    salam kenal yaa..


  105. poker terbaik saat ini yang memberi anda pelayanan puas
    mentaripoker situs poker online pertama anti bot anti admin dan cheating
    http://referral.mentaripoker.com/ref.php?ref=KARO
    situs Judi poker online terbaik di indonesia resmi dan terpercaya, dengan bonus referal 20%,teraman tercanggih dengan proses deposit withdraw
    BONUS Special kami melakukan Withdraw + BONUS 10%
    Deposit 3x BONUS 10%
    Hubungi Livechat kami

  106. annosmile Says:

    mampir blogwalking😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: